Terpal Lele Dijual Dengan Harga Paling Murah Disini

Written By Unknown on Rabu, 02 Mei 2012 | 06.51








Calon Pelanggan Yang Terhormat

Kami menjual terpal lele dengan harga murah dan sangat terjangkau oleh masyarakat yang gemar membudidayakan ikan lele. Terpal lele di zaman yang terus berubah mulai mendapat tempat di hati masyarakat, utamanya para pembudidaya ikan lele. Selain dengan kolam terpal, kami juga mengenal model kolam yang terbuat dari tanah yang digali secara manual. Namun cara seperti ini mulai ditinggalkan setelah beberapa orang menyadari jika sumber air semakin lama semakin susah. Kini masyarakat lebih suka membudidayakan lele dengan kolam yang terbuat dari terpal, karena dianggap lebih menguntungkan dan lebih praktis.

Sebagai bentuk pelayanan yang terkait dengan latar belakang di atas, maka kami dari Toko JavaTerpal menawarkan terpal lele yang berkualitas tinggi dan menjamin tingkat kepuasan para pelanggan secara total. Terpal kolam lele yang kami jual bukan jenis terpal murahan yang mudah rusak ketika dipakai untuk membuat kolam. Sebab, sebagai pelaku bisnis profesional dibidang terpal lele, kami mengedepankan 5 prinsip penting yang mendasari operasional bisnis yang kami jalankan secara sungguh sungguh.

Kelima prinsip utama kami dalam menjual dan melayani pelanggan adalah sebagai berikut :

Pertama, kejujuran... ini adalah prinsip dasar yang selalu kami pegang teguh selamanya.Sebab tanpa adanya nilai kejujuran di dalam bisnis terpal lele, maka kami pasti akan kehilangan pelanggan di masa yang akan datang. Lebih baik menjual 1000 terpal lele dengan penuh kejujuran daripada menjual 100 juta unit tapi dengan tipuan yang merugikan kehidupan kami di masa yang akan datang.

Kedua, pelayanan yang baik dan ramah adalah bagian dari kehidupan kami. Anda sebagai pelanggan adalah seorang Raja yang akan kami berikan pelayanan secara optimal. Kehadiran Anda dalam hidup kami adalah termasuk amanah Tuhan yang kelak akan diminta pertanggung jawabannya. Oleh karena itu, memberi pelayanan yang memuaskan kepada pelanggan merupakan bagian ibadah yang bisa memperkuat ikatan emosional antara kami dengan pelanggan di masa yang akan datang.

Ketiga, kami menjamin tingkat kehalalan produk, semua terpal lele yang kami jual adalah produk halal, bukan curian, anti tipuan dan akan selalu kami berikan terpal lele dengan kualitas terbaik. Kami menyadari bahwa menjual hasil curian akan membuat kami gagal dan tak pernah mendapatkan kepuasan sejati dalam meraih rizki dari Illahi. Anda tentu juga ingin membeli produk yang jelas tingkat kehalalannya dan tentunya berharap terpal lele yang berkualitas bagus.

Keempat, dalam proses jual beli terpal lele, kami tak pernah anti dengan yang namanya keluhan pelanggan. Semua bentuk keluhan akan selalu kami atasi dengan baik dan terencana. Keluhan pembeli terpal lele juga termasuk bagian ikatan emosi dan sekaligus sebagai bahan evaluasi bagi kami agar semakin mampu memberi tingkat kepuasan tertinggi di mata pelanggan terpal lele. Jadi bila kelak Anda memiliki keluhan terkait dengan pembelian terpal kolam lele maka kami minta untuk disampaikan secara jujur dan apa adanya agar bisa segera kami tangani dengan sebaik-baik pelayanan. Justru kami akan sangat berterima kasih kepada Anda, karena Anda telah membuat usaha kami menjadi lebih baik dan terpercaya.

Dan prinsip yang kelima adalah jaminan harga murah dan bersaing. saat Anda membeli terpal lele dari kami, maka dijamin mendapatkan harga yang lebih murah dengan jaminan produk berkualitas. Bahkan kami telah memudahkan pelanggan di seluruh Nusantara untuk membeli terpal lele secara online.

Anda juga bisa membaca cara pembelian terpal lele, cara pengiriman produk/pesanan, tata cara membayar terpal yang Anda pesan dan juga cara mudah dalam mengkonfirmasikan pembayaran. Ibaratnya anda bisa memesan terpal lele sambil tiduran di rumah tanpa perlu ke tempat lain. Tinggal menunggu datangnya pesanan dalam beberapa hari semenjak konfirmasi pembayaran dilakukan.

Itulah lima prinsip penting yang kami pegang teguh untuk memberi kemudahan dalam mendapatkan terpal lele. Maka tak perlu menunggu waktu, segera lakukan pembelian terpal kolam lele sekarang dengan mengklik link disini.



Nurtanio
Tataka Puri Estate Blok J 13 No.33
Bitung Tangerang Indonesia
Mobile Phone 081310646381,087870563441

Ditulis Oleh : Unknown ~JAVA TERPAL

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Terpal Lele Dijual Dengan Harga Paling Murah Disini yang ditulis oleh JAVA TERPAL yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 06.51

10 komentar:

  1. service purna jual javaterpal,,,,ok,,,,

    BalasHapus
  2. saya sbg petambak vaname,,yg menggunakan geomembran lldpe 300 micron,,dr javaterpal ,,merasa sangat beruntung,,karena dr awal sampe mau siklus ke 3 masih di perhatikan terus,,,kita seperti keluarga saja,,,matur suwun mas java,,,,,

    BalasHapus
  3. betul mas,,,buat java pelanggan sama seperti keluarga,,,

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum Wr wb, Saya sbgai pemula yg baru belajar ingin infonya untuk terpal ukuran 2x2x1 brp harganya? Bisa diantar untuk wilayah bojong gede? Terima kasih aebelumnya

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum Wr wb, Saya sbgai pemula yg baru belajar ingin infonya untuk terpal ukuran 2x2x1 brp harganya? Bisa diantar untuk wilayah bojong gede? Terima kasih aebelumnya

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. need info harga terpal nya berapaan...
    thanks...
    riadyhendra4822@gmail.com

    BalasHapus
  8. Boz berapa harga permeter saya mo nyoba bikin dihalaman tp saya gak tau cara buatnya bisa sekalian bantu gak

    BalasHapus
  9. Nih WhatsApp saya082111271115. Besok buka gak.. Saya mau survei.. Mina informasinya yah trms

    BalasHapus

JAVA TERPAL© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu