Cara Pengiriman Pesanan Kolam Terpal Lele

Written By Unknown on Rabu, 02 Mei 2012 | 06.52







Sebagai pebisnis profesional yang mengedepankan kejujuran dan kepuasan pelanggan, kami selalu mengirimkan pesanan kolam terpal lele sesuai dengan peraturan yang telah kami tetapkan. 

Pelanggan adalah amanah dari Tuhan yang akan kami layani dengan sebaik-baiknya. Kepercayaan Anda adalah sumber rezeki halal bagi kelangsungan bisnis kami. 

Oleh karena itu setiap pesanan pasti kami kirimkan tepat waktu sesuai dengan alamat pemesan. Buang dan lenyapkan semua kekhawatiran dan prasangka negatif Anda,karena kami tak pernah punya niat sedikitpun untuk menipu orang lain.Bahkan jika Anda kurang yakin, Anda bisa datang langsung untuk bersilaturahmi dengan kami. 

Pesanan terpal lele akan kami kirimkan ke alamat melalui jasa pengiriman seperti pos indonesia, tiki,jne dan lain sebagainya setelah data pembayaran pemesan kami cocokkan dengan data di kantor bank terdekat. 

Kami tidak melayani permintaan pengiriman pesanan sebelum ada kejelasan transfer dari kantor bank terdekat. Sebagai bentuk komitmen positif dari kami, setelah pengiriman pesanan, setiap pelanggan akan mendapatkan kode bukti pengiriman yang bisa dicek di kantor pos, tiki dan jne. 

Untuk luar Jawa membutuhkan waktu antara 3-5 hari sejak pesanan diberangkatkan dari kantor pengiriman paket. 

Terima kasih

Nurtanio

Tataka Puri Estate Blok J 13 No.33
Bitung Curug Tangerang-Indonesia
Mobile Phone 081310646381,087870563441




Ditulis Oleh : Unknown ~JAVA TERPAL

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Pengiriman Pesanan Kolam Terpal Lele yang ditulis oleh JAVA TERPAL yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 06.52

0 komentar:

Posting Komentar

JAVA TERPAL© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu